Fiersa Besari, Pemersatu Wanita Galau di Indonesia

Hasil gambar untuk fiersa besari tweet


Jika kamu pengguna Twitter, pasti pernah melihat salah satu pengikutmu mencuit ulang kalimat galau seperti yang tercantum pada foto di laman ini. Pasti kamu juga pernah dengar sedikit tentang pemilik akun tersebut, kan? Ya, Fiersa Besari atau sering disapa akrab dengan sebutan bung Fiersa.

Bung adalah lelaki kelahiran Maret yang tahunnya dirahasiakan, asal kota kesayangan kita semua, Bandung. Mengklaim diri sebagai penulis, pemusik, dan juga perekam yang suka berkelana. Sudah 5 buku yang dilahirkan oleh bung. Lelaki kelulusan STBA Yapari ABA Bandung ini merupakan seorang sarjana Bahasa Inggris yang diakhir semesternya malah memilih selingkuh dengan Sastra Indonesia. Dilihat dari betapa kayanya diksi yang ia tuangkan dalam buku-buku dan ribuan cuitan di akun Twitter-nya serta di beberapa lagu miliknya bersama Kerabat Kerja.

Buku terbarunya yang merupakan album buku tersebut berjudul 11:11 sebenarnya merupakan album pertama, yang dirilis pada 2012 silam secara independen atau sekarang marak disebut sebagai indie. Namun buku pertama yang dirilis bung berjudul Garis Waktu, lalu dilanjut dengan albuk juga yang berjudul Konspirasi Alam Semesta, buku Catatan Juang, dan Arah Langkah.

Ia juga memiliki kanal YouTube untuk mengunggah beberapa project music video dan juga episode-episode perjalanannya, yang lebih sering berisi petualangan mendakinya. Sungguh menarik ya, Aa Bandung satu ini. Selain menjadi kecintaan para wanita, tokoh utama dalam novelnya juga menjadi idaman banyak penghayal-penghayal ulung seperti saya, Juang Astrajingga. Bung membuat tokoh ini sedemikian rupawan dengan personality yang jarang dijumpai dan juga kepuitisannya yang membuat hati para wanita sakit dan senang di saat yang bersamaan.

Tertarik mengetahui bung lebih jauh? Kamu bisa dengan mudah mengikuti aktivitasnya di media sosial Instagram ataupun Twitter-nya, dengan username yang sama yaitu @FiersaBesari. Membaca buku-bukunya dan juga mendatangi beberapa gigs yang mengundangnya lengkap dengan pasukan pengiring suaranya, Kerabat Kerja. Dijamin, tugas mereka untuk mematahkan hatimu dengan sangat pasti akan berhasil. Coba saja, hei, kamu yang jatuh cinta di waktu yang salah, kamu yang mencintai sahabatmu sendiri, atau kamu yang terjebak di dalam hubungan pasangan lain.

Komentar